Kebiasaan Mengejutkan Ini Dapat Membantu Anda Menghindari Kenaikan Berat Badan Saat Liburan, Menurut Sebuah Studi Baru

Kebiasaan Mengejutkan Ini Dapat Membantu Anda Menghindari Kenaikan Berat Badan Saat Liburan, Menurut Sebuah Studi Baru | Kita semua tahu liburan bisa menjadi waktu yang sulit untuk pinggang Anda. Dengan kue Natal , permen meriah, dan minuman yang berlimpah, hampir tidak mungkin untuk menolak manisan yang riang. Tetapi Anda memang memiliki kekuatan untuk menolak barang - barang yang dipenuhi gula dengan pendekatan yang tepat.
Kebiasaan Mengejutkan Ini Dapat Membantu Anda Menghindari Kenaikan Berat Badan Saat Liburan, Menurut Sebuah Studi Baru
Kebiasaan Mengejutkan Ini Dapat Membantu Anda Menghindari Kenaikan Berat Badan Saat Liburan, Menurut Sebuah Studi Baru
Sebuah studi dari University of Birmingham dan Loughborough University di Inggris — disebut Winter Weight Watch Study — bertujuan untuk melihat apakah para partisipan dapat secara sadar menghindari makan berlebihan, dan pada akhirnya mencegah mengenakan berat badan liburan yang berkurang dari tahun ke tahun dan— sering — tidak pernah lepas. Apa yang mereka temukan sangat menjanjikan dan dapat memberi Anda beberapa tips untuk menjaga berat badan — atau bahkan menurunkan berat badan selama liburan.

OK, bagaimana tepatnya studi ini bekerja?


Para peneliti merekrut 272 orang dewasa di Inggris untuk berpartisipasi dalam studi kenaikan berat badan musim dingin selama November dan Desember 2016 dan 2017. Setiap percobaan berlangsung selama 45 hari. Sekitar setengah dari kelompok menerima brosur generik yang membahas tunjangan hidup sehat, sedangkan separuh lainnya ditugaskan program pencegahan penambahan berat badan.

Seperti apa program pencegahan kenaikan berat badan?


Peserta program pencegahan kenaikan berat badan menerima sejumlah besar saran dan dorongan untuk menjaga berat badan selama musim liburan. Mereka diinstruksikan bagaimana menimbang diri mereka sendiri setiap hari dan "merenungkan lintasan berat." Bicara tentang melatih perhatian !

Mereka juga menerima 10 tips tambahan untuk manajemen berat badan, seperti mempertahankan rutinitas makan yang konsisten, memilih camilan sehat, dan berjalan setidaknya 10.000 langkah. Selain itu, mereka mendapat daftar makanan liburan yang mengandung grafik, kalori yang ada di dalamnya, dan waktu yang diperlukan untuk membakar kalori tersebut melalui olahraga. Segelas kecil anggur yang sudah matang? Tolong, itu akan berjalan 32 menit.

Dan apa hasilnya?


Kelompok yang mengikuti program pencegahan kenaikan berat badan, rata-rata, kehilangan sekitar sepertiga pound setelah liburan berakhir. Kelompok yang baru menerima pamflet itu memperoleh, rata-rata, satu pound. Secara statistik, itu adalah jumlah berat yang berarti, terutama dalam jangka panjang.

Dalam sebuah email ke Reuters , Amanda Farley, rekan penulis studi tersebut, mengatakan, "Pada hari Natal saja, seseorang mungkin mengkonsumsi 6.000 kalori." Itu tiga kali asupan kalori harian yang direkomendasikan untuk orang kebanyakan. Tapi di sini ada beberapa tips untuk menghindari statistik yang mengejutkan itu.

Apa saja 10 tips untuk manajemen berat badan?


  1. Tetaplah pada rutinitas makan teratur.
  2. Pilih opsi pengurangan lemak.
  3. Berjalan 10.000 langkah setiap hari.
  4. Pilih camilan sehat.
  5. Baca label pada produk makanan.
  6. Mempertimbangkan kembali mengkonsumsi porsi besar dan mengambil detik.
  7. Putus waktu duduk.
  8. Kurangi minuman beralkohol dan manis.
  9. Makan lambat.
  10. Usahakan untuk mengonsumsi setidaknya lima porsi buah dan sayuran setiap hari.

Comments

Popular posts from this blog

50 Makanan Terbaik untuk Diabetes

Oven Brava pada dasarnya adalah Versi Dewasa dari Oven Panggang Mudah

23 Makanan Terbaik untuk Energi